Senin, 03 Desember 2012

Salam sejahtera di dalam kasih Tuhan Yesus Kristus.

Melalui kesempatan ini kami atas nama keluarga besar Sekolah Tinggi Theologia (selanjutnya disebut STTB) Meliau, Kabupaten Sanggau, Propinsi Kalimanatan Barat hendak memperkenalkan diri kepada semua pengunjung blog STT Bethel Meliau. 

STTB Meliau adalah sebuah sekolah theologia yang lahir di kecamatan Meliau, kabupaten  Sanggau, propinsi Kalimanatan Barat sebagai jawaban atas kebutuhan tenaga pekerja di kalanagan Gereja Tuhan khususnya dilingkungan Gereja Bethel Indonesia yang ada di msekitar kecamatan Beliau dan kalimantan Barat secara umumnya

Awal cikal bakal STTB sebenarnya telah dimulai sejak tahun 1989 di sebuah dusun bernama Nek Sawak di kecamatan Meliau dan pada tahun 1990 dipindahkan ke kota kecamatan Meliau sampai saat ini.

Untuk mengenal STTB Meliau secara lebih dalam maka Anda dapat membaca halaman blog ini lebih lanjut. kiranya lewat perkenalan ini Anda dapat dapat memberikan tanggapan yang positif dan berkenan memberikan dukungan yang kami butuhkan khususnya doa dan dana untuk menyelesaikan fnishing gedung STTB meliau.

Demikian perkenalan kami atas perhatian dan dukungan dari segala pihak kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Tuhan memberkati.


Salam dan doa,


Pdt. Kenny Worter
=============
Ketua STTB Meliau